Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipanggil Timnas, Ini Harapan Victor Igbonefo dan Febri Hariyadi

Kompas.com - 28/05/2018, 22:36 WIB
Dendi Ramdhani,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Dua pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo dan Febri Hariyadi, akan bergabung dengan Timnas U-23 asuhan pelatih Luis Milla. Keduanya dipersiapkan untuk menghadapi laga kontra Thailand sebagai rangkaian persiapan menuju Asian Games 2018.

Ini merupakan kali kedua Igbonefo mengenakan seragam merah putih besutan Milla. Sebelumnya, pemain naturalisasi itu ikut serta saat uji coba kontra Islandia.

"Aku senang mendapat kesempatan kembali ke Timnas, aku harap bisa bantu di sana," kata Igbonefo saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (28/5/2018).

(Baca juga: Kiper Persija Jakarta Ini Minta Belas Kasih The Jakmania)

Victor mengaku tak akan canggung beradaptasi dengan para pemain muda. Pasalnya, dia sudah akrab dengan sejumlah pemain.

"Kemarin aku sempat main bersama mereka dan itu bagus sekali, mereka pemain yang bagus, aku harap kehadiranku dapat membantu mereka dengan pengalaman yang kumiliki," tuturnya.

Igbonefo yang juga pernah merumput di Liga Thailand menilai, kualitas pemain Timnas U-23 Thailand tak bisa dianggap enteng.

Bek Persib Bandung Victor Igbonefo saat ditemui wartawan di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (28/5/2018).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Bek Persib Bandung Victor Igbonefo saat ditemui wartawan di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (28/5/2018).

"Mereka pasti bagus, aku tahu kualitas mereka karena mereka punya pengalaman bagus, meskipun mereka baru U-23," kata mantan bek Persipura Jayapura itu.

Semntara Itu, Febri semringah lantaran kembali dipercaya merumput bersama Timnas. Itu artinya, Febri harus absen saat Persib menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 pada akhir pekan nanti.

"Ya, lawan Bhayangkara absen, karena saya juga tugas di sana (Timnas). Di sini juga sama penting, mudah-mudahan Persib bisa mengamankan poin di kandang," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com