Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Real Madrid Tak Boleh Meremehkan Liverpool

Kompas.com - 17/05/2018, 13:31 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com — Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak memandang remeh Liverpool. Menurut pemain internasional Kroasia tersebut, Liverpool sudah membuktikan kualitasnya sehingga bisa mencapai partai puncak.

Real Madrid akan menjalani laga final Liga Champions kontra Liverpool di Stadion NSC Olimpiysky, Kiev, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Los Blancos lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Pasalnya, pasukan Zinedine Zidane memiliki rekor yang luar biasa pada dua musim terakhir dalam ajang Liga Champions karena menjadi juara secara beruntun dan berpeluang mencatatkan hat-trick jika menang di Kiev.

(Baca juga: Cristiano Ronaldo Ingin Usir 5 Pemain Real Madrid, Nama Terakhir Bikin Kaget)

Sementara itu, Liverpool terakhir kali mencapai final Liga Champions sepuluh tahun yang lalu, tepatnya pada musim 2006-2007. Kala itu, The Reds gagal menjadi juara karena kalah 0-2 dari AC Milan.

Meski El Real lebih diunggulkan, Modric mengingatkan rekan-rekannya agar tak memandang remeh Liverpool.

"Mereka bukan salah satu favorit juara, tetapi ketika Anda melihat pertandingan yang mereka mainkan, Anda melihat bahwa mereka layak berada di final," kata Modric dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Mereka tim yang bagus, mereka memiliki pelatih yang hebat dan pertandingan yang sangat sulit menanti kami. Tetapi, kami akan siap," ucap Modric lagi.

Sebelum terbang ke Kiev, Real Madrid akan melakoni laga pamungkas Liga Spanyol. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menyambangi markas Villarreal, Sabtu (19/5) atau Minggu dini hari WIB. (Putra Rusdi Kurniawan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com