Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapat Peringkat Kedua, Jose Mourinho Tidak Senang

Kompas.com - 11/05/2018, 18:31 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak terlalu senang dengan hasil timnya finis di posisi kedua Liga Inggris musim 2017-2018.

Anak asuh Mourinho hanya mendapat 78 poin hingga pekan ke-37, unggul empat poin atas Tottenham Hotspurs yang berada tepat di bawahnya pada klasemen sementara Liga Inggris.

"Saya tidak melompat kegirangan, itu bukan gaya saya," ucap Mourinho kepada Independent.

Baca juga: Arsenal Siap Rusak Perjuangan Liverpool untuk Bintang Napoli

"Kami tidak merayakan keberhasilan menjadi runner-up, namun kami tetap senang karena dalam beberapa bulan belakangan, kami sadar tidak bisa juara Liga Inggris," ujar pelatih asal Portugal tersebut.

Man United hanya mendapatkan hasil seri 0-0 ketika melawan West Ham United yang digelar di London Stadium, Jumat (11/5/2018) dini hari WIB. Tambahan satu poin ini mengantar Man United mengunci posisi kedua.

Man United akan menutup Liga Inggris ketika melawan Watford, Minggu (13/5/2018). Setelah itu, mereka akan tampil pada partai puncak Piala FA kontra Chelsea, Sabtu (19/5/2018). (Tomy Kartika Putra)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com