Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

James Tak Akan Selebrasi Jika Bobol Gawang Real Madrid

Kompas.com - 01/05/2018, 17:29 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com - Gelandang Bayern Muenchen, James Rodriguez, tak akan melakukan selebrasi andai bikin gol ke gawang Real Madrid yang merupakan klub induknya. Dia mengatakan hal itu jelang pertemuan kedua tim.

Real Madrid dan Bayern akan melakoni laga kedua babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (1/5/2018) atau Rabu dini hari WIB. Sang raksasa Jerman butuh kemenangan dengan selisih dua gol guna membalikkan keadaan seusai kalah 1-2 pada laga pertama di Allianz Arena.

(Baca Juga: Begini Sindiran Bintang Bayern Muenchen untuk Real Madrid yang Sering Diuntungkan Wasit)

Andai nanti berhasil memberikan kontribusi gol, James mengaku bakal bersikap kalem. Hal tersebut dia lakukan demi menghormati Real Madrid selaku klub yang memiliki dirinya.

"Saya harus melakukan sesuatu untuk menunjukkan rasa hormat kepada klub dan penonton," tutur James seperti dikutip BolaSport.com dari AS.

"Saya diperlakukan sangat baik selama di sana. Saya mengalami tiga tahun yang unik dan mendapat banyak gelar," kata bintang timnas Kolombia itu.

James "dibuang" oleh Real Madrid ke Bayern pada musim panas 2017 dengan status pinjaman selama dua tahun. Bersama Die Rotten, dia kembali menemukan penampilan terbaiknya. James mengukir enam gol dan 13 assist dari 35 penampilan di semua ajang. (Ade Jayadireja)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com