Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Gelandang Persib Minta Chelsea Tidak Pecat Conte

Kompas.com - 27/04/2018, 12:31 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Kabar buruknya hubungan manajer Antonio Conte dengan manajemen Chelsea memang sudah menjadi rahasia umum. Soal perekrutan pemain hingga perubahan perfoma menjadi isu yang mewarnai naik-turunnya hubungan kedua pihak.

Keadaan ini menumbuhkan isu bahwa Chelsea akan segera memecat Conte. Terkait kabar tersebut, eks bintang Chelsea Michael Essien memiliki pendapat sendiri.

(Baca juga: Kembali Latih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri Singkirkan 7 Kadidat Lain)

Gelandang asal Ghana itu merasa skuad Chelsea harus tetap memberi kepercayaan kepada Conte. Mantan pemain Persib Bandung itu yakin, Conte masih bisa memperbaiki keadaan.

"Dia pelatih yang bagus. Kami bisa melihatnya dari tahun lalu ketika dia berhasil mendapatkan yang terbaik dari pemain," kata Essien dilansir BolaSport.com dari 360nobs.com.

"Saya berpikir dia masih menjadi figur yang baik," ujar Essien.

Saat ini Chelsea sedang mengalami musim yang buruk. The Blues menduduki peringkat kelima dengan raihan 63 poin dari 34 laga yang sudah dilakoni, tertinggal lima angka dari Tottenham Hotspur di urutan keempat.

Dengan demikian, Chelsea harus memenangi empat laga terakhir sambil berharap Tottenham tergelincir. Jika posisi The Blues di klasemen tidak berubah maka mereka tidak lolos ke Liga Champions musim depan. (Rara Ayu Sekar Langit)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com