Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bojan Malisic Bicara soal Marko Simic dan Persija

Kompas.com - 25/04/2018, 19:28 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Aksi memikat mesin gol Persija Jakarta, Marko Simic, sedang jadi sorotan banyak pihak di Indonesia. Tak terkecuali pilar lini belakang Persib Bandung, Bojan Malisic.

"Semua orang bicara soal Simic. Dia memang pemain yang berkualitas, tidak ada yang bilang buruk, dia pemain yang sangat bagus," ujar Malisic kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, seusai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (25/4/2018).

(Baca Juga: Musim Depan, Buffon Berpeluang Bersatu Lagi dengan Striker yang Sempat Dikaitkan dengan Persib)

Dia mengaku menaruh hormat kepada striker yang berasal dari Kroasia ini, sama halnya kepada semua pemain Persija dan pemain tim lainnya.

Namun, bek berusia 33 tahun ini mengingatkan rekan setimnya bahwa tak ada yang perlu dikhawatirkan soal Simic dalam duel Persib kontra Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (28/4/2018).

"Kami tidak bisa hanya memikirkan Simic karena dia tidak mungkin main sendirian. Kalau begitu, bagaimana dengan 10 pemain lainnya di Persija," ujarnya.

Menurut pemain yang biasa disapa Mali ini, yang harus dipikirkan adalah permainan Persib. Jika sudah sesuai dengan apa yang diinstruksikan pelatih, tidak perlu khawatir soal apapun.

"Kami di Persib selalu berpikir bahwa kami menghormati semua pemain Persija dan juga pemain di tim lain. Jika kami menghadapi pertandingan dengan rasa hormat, kami tidak akan menemukan masalah," kata Mali. (Budi Kresnadi)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com