Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ardi Idrus: Rico Cepat, Saya Juga Bisa Cepat

Kompas.com - 23/04/2018, 21:45 WIB
Dendi Ramdhani,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus, cukup antusias menantikan laga sarat gengsi kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 akhir pekan nanti.

Pemain Persija yang mendapat perhatian khusus yakni Rico Simanjuntak. Jika diturunkan Mario Gomez, Ardi bakal mendapat ujian besar untuk mengawal pergerakan Rico yang dikenal punya kecepatan.

"Banyak yang minta saya jaga Rico. Kalau Rico cepat, saya juga bisa cepat. Dia manusia, saya manusia," kata pemain berusia 25 tahun itu, Senin (23/4/2018).

(Baca Juga: Arsene Wenger Tak Tahu Bakal Jadi Pengangguran atau Tidak)

Bek sayap kelahiran Ternate 22 Januari 1993 itu mengaku tak ingin larut dengan tensi tinggi di luar urusan teknis. Saat ini, kata Ardi, dia hanya ingin berusaha tampil maksimal dan mampu menikmati pertandingan.

"Saya pasti main tenang saja, main nikmati pertandingan, main enjoy, gak takut kalah, seperti main di kandang saja," tuturnya.

Mantan pemain PSS Sleman itu pun tak mau pusing dengan peta kekuatan individu Macan Kemayoran.

"Banyak orang yang bilang harus mewaspadai Marco Simic dan Rico Simanjuntak. Tetapi menurut saya sih, kalau kami kerja keras di lapangan insya Allah pasti ada hasilnya baik," ujarnya.

"Namun yang jelas, lawan Persija itu kata bobotoh pertandingan harga diri. Jadi itu otomotis saya akan mati-matian kalau dipercaya pelatih lagi."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com