Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alexis Sanchez Nilai Man United Akan Lebih Ambisius pada 2018-2019

Kompas.com - 23/04/2018, 07:45 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

MANCHESTER, KOMPAS.com — Pemain Manchester United, Alexis Sanchez, berjanji bahwa timnya akan lebih ambisius untuk memenangi semua gelar pada musim 2018-2019.

Pada musim 2017-2018, Manchester United sudah tersingkir dari gelaran bergengsi Eropa, Liga Champions, dan sudah dipastikan tidak bisa menjuarai Liga Inggris karena rival sekotanya sudah mengunci gelar juara tersebut.

Piala FA pun menjadi satu-satunya peluang Man United menutup musim 2017-2018 dengan gelar karena sudah mencapai babak final.

Dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo, Sanchez berjanji situasi timnya akan berubah pada musim depan.

Baca juga: Jelang Hadapi AS Roma, Bek Liverpool Kenang Memori Heroik Liga Europa 2 Musim Lalu

"Musim ini sangat sulit menurut saya dan musim depan Manchester United harus lebih total. Pergantian klub juga merupakan tantangan berat, bahkan Jose Mourinho mengakui dia tak suka membeli pemain di tengah musim," ujarnya.

Namun, lebih dulu, dia berambisi untuk memenangi Piala FA.

"Piala FA sangat menuntut fokus, tetapi Man United berharap juara. Saya datang untuk memenangi semua gelar musim depan dengan tim ini dan Jose Mourinho," ucap Sanchez.

Sanchez bergabung dengan Manchester United dari Arsenal pada Januari 2018, ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan yang hijrah ke The Gunners.

Setelah menjalani setengah musim di Old Trafford, Sanchez siap menunjukkan kemampuan terbaiknya musim depan. (Lariza Oku Adisty)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com