Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persib Vs Borneo FC, Pesan Kim Kurniawan untuk Dejan Antonic

Kompas.com - 19/04/2018, 15:03 WIB
Dendi Ramdhani,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mengirim pesan untuk pelatih Borneo FC, Dejan Antonic. Dia mengatakan bahwa mereka tak bisa mengalahkan Persib.

Kedua tim akan bertemu pada pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (21/4/2018). Ini akan menjadi ajang reuni bagi Dejan, yang pernah menjadi pelatih Persib pada 2016.

(Baca juga: Bukti Romelu Lukaku Lebih Baik bersama Man United daripada Everton)

"Kami masih sering komunikasi dan akan ketemu kalau dia ke Bandung. Saya bilang selalu mendoakan yang terbaik buat coach. Dia boleh menang dalam setiap laga asal jangan lawan Persib. Lawan Persib harus kalah," ujar Kim, Kamis (19/4/2018).

Kim mengakui bahwa Dejan punya kontribusi besar terhadap perjalanan kariernya dalam dunia sepak bola di Indonesia. Dejan pula yang membawa Kim ke Persib.

"Jadi saya dengan dia tetap baik. Dia juga pelatih yang bagus bagi saya (berkontribusi dalam karier). Harapan dan doa buat dia tetapi yang pasti lawan Persib tidak bisa menang," ungkapnya.

Namun, dalam laga nanti Kim tak bisa bermain. Pemain berdarah Jerman itu masih menjalani proses penyembuhan cedera tulang fibula.

"Lawan Borneo pasti belum bisa main. Saya juga sekarang jadi bobotoh bukan jadi pemain. Jadi semoga kami dapat membawa tiga poin," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com