Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Thierry Henry Heran Paul Pogba Tampil Tidak Konsisten

Kompas.com - 17/04/2018, 10:29 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

MANCHESTER, KOMPAS.com -Penampilan Paul Pogba musim ini selalu menjadi sorotan karena tidak selalu bermain baik dalam setiap pertandingan. Legenda Perancis, Thierry Henry, mengaku bingung melihat naik-turunnya penampilan Pogba.

Henry mengungkapkan kegelisahannya ini seusai Setan Merah kalah 0-1 dari tim juru kunci West Bromwich Albion pada pekan ke-34 Liga Inggris, Sabtu (14/4/2018). Pada laga itu, Pogba ditarik keluar Mourinho pada menit ke-58.

"Jose Mourinho telah mencoba untuk memberikan motivasi sebelum laga melawan West Brom dan dia yakin bahwa Pogba memiliki kemampuan," kata Henry dikutip BolaSport.com dari The Independent.

"Sejak permulaan laga, semua tampak aneh. Pogba tak memperlihatkan komitmen dan hasrat untuk bermain. Dan ketika saya tanya mengapa dia tak mampu memberikan penampilan seperti saat melawan City, dia tak menjawab," tutur Henry.

(Baca Juga: Mohamed Salah Jadi Momok Ronaldo dan Messi dalam Ballon d'Or, Neymar Sih Lewat!)

Pogba memang menunjukkan penampilan gemilang saat Man United mengalahkan Manchester City 3-2 pada pekan ke-33 Liga Inggris, Sabtu (07/04/2018). Pogba menjadi aktor penting kemenangan Man United dengan mencetak dua gol.

Sejak bergabung ke Man United pada musim 2016-2017, Pogba memang gagal menunjukkan penampilan apiknya seperti saat membela Juventus.

Hingga kini, pemain bernomor 6 ini hanya mampu mencetak 14 gol dan 16 assist dari 88 penampilannya di semua kompetisi. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com