Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemain JDT Puji Kualitas Evan Dimas dan Ilham Udin di Selangor

Kompas.com - 10/04/2018, 15:01 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

JAKARTA, KOMPAS.com - Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn sejak awal musim ini memutuskan melanjutkan karier sepak bolanya di Liga Super Malaysia bersama Selangor FA. Dua pemain ini adalah pilar penting Bhayangkara FC ketika menjuarai Liga 1 2017 lalu.

Melihat dua pemain Indonesia di Malaysia, pemain belakang Johor Darul Takzim (JDT), Aidil Zafuan, menyebut Evan Dimas dan Ilham Udin adalah dua pemain yang sangat bagus. Evan Dimas dan Ilham disebutnya sebagai aset berharga yang dimiliki oleh Selangor FA.

"Kami bangga ada pemain Indonesia yang main di Liga Malaysia dan dua pemain ini berbahaya bersama Selangor," kata Zafuan dikutip dari BolaSport.com.

"Mereka pemain bagus, JDT memang belum bertemu menghadapi Selangor FA. Mungkin saat bertemu dengan Selangor, dua pemain ini bagus," ujar Zafuan menambahkan.

Baca juga: Bek JDT Mencari Nasi Padang Saat Tiba di Indonesia

Zaufan memang belum bertemu Evan Dimas dan Ilham Udin di lapangan. JDT dan Selangor FA baru akan bertemu pada pekan kedelapan Liga Super Malaysia, Selasa (1/5/2018) nanti.

Pelatih Persija Jakarta, Sfefano Cugurra, bersama dengan Ismed Sofyan dan pelatih Johor Darul Takzim, Raul Longhi, dan Aidil Zafuan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018).BOLASPORT.com/M Hary Prasetya Pelatih Persija Jakarta, Sfefano Cugurra, bersama dengan Ismed Sofyan dan pelatih Johor Darul Takzim, Raul Longhi, dan Aidil Zafuan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2018).

Evan Dimas dan Ilham Udin memang menjadi pemain penting Selangor FA musim ini. Liga Super Malaysia yang baru berjalan lima pekan, Evan Dimas selalu turun menjadi starter, sedangkan Ilham Udin absen bertanding satu kali.

Kedua pemain ini sudah mencetak masing-masing satu assist untuk Selangor.

Saat ini, Selangor berada di peringkat delapan klasemen Liga Super Malaysia dengan koleksi enam poin yang didapat dari tiga kekalahan dan dua kemenangan.

Adapun Zafuan dan JDT hadir di Indonesia untuk melakoni laga matchday kelima Grup H Piala AFC 2018 kontra Persija Jakarta, Selasa (10/4/2018). (Muhammad Robbani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com