Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Valentino Rossi Anggap Maaf Marquez Sebuah Lelucon

Kompas.com - 09/04/2018, 16:32 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

KOMPAS.com — Valentino Rossi dan Marc Marquez kembali berseteru. Kali ini terjadi saat GP Argentina, Minggu (8/4/2018), karena mereka saling berbenturan di tikungan yang membuat Rossi jatuh ketika balapan menyisakan empat putaran.

Usai balapan, Marquez berusaha meminta maaf kepada Rossi dengan mengunjungi pit box Yamaha. Namun, bukannya maaf yang diterima Marquez, tim Yamaha justru mengusir dan menjelaskan bahwa Rossi sedang tidak berada di tempat.

Mengetahui kejadian tersebut, Rossi akhirnya bicara dan menganggap bahwa Marquez tidak berusaha untuk meminta maaf secara tulus kepada dirinya.

"Permintaan maaf itu hanya sebuah lelucon. Marquez tidak memiliki keberanian untuk datang ke kantor saya sendirian," ucap Rossi dikutip BolaSport.com dari Fox Sports.

(Baca juga: Valentino Rossi: Pihak MotoGP Harus Tindak Tegas Marc Marquez!)

Menurut Rossi, apa yang dilakukan Marquez hanyalah sebuah pencitraan untuk eksistensinya di depan kamera.

"Dia datang selalu dengan manajernya, selalu dengan tim Honda, dia melakukannya di depan semua kamera karena itu hal yang terpenting untuknya," kata Rossi.

"Dia tidak peduli dengan saya, dia sama sekali tidak peduli!" ujar pebalap asal Italia ini dengan geram.

Setelah kejadian ini, Rossi secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya tidak ingin bertemu dengan Marquez.

"Saya tak mau bicara dengan dia, saya tidak ingin melihatnya dekat dengan saya, karena saya tahu apa yang akan dia katakan kepada saya adalah bohong," tutur pebalap berusia 39 tahun ini.

Akibat insiden ini, Marquez harus puas berada di posisi ke-18 MotoGP Argentina setelah catatan waktunya dikurangi 30 detik oleh pihak Race Director MotoGP. (Bayu Chandra)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com