Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil Liga 1, Bali United Hanya Main Imbang di Kandang

Kompas.com - 07/04/2018, 20:32 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

DENPASAR, KOMPAS.com - Bali United hanya meraih hasil imbang setelah ditahan dengan skor 1-1 oleh Perseru Serui dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Denpasar, Sabtu (7/4/2018).

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, pasukan Serdadu Tridatu, julukan Bali United, menguasai jalannya pertandingan dengan mengurung pertahanan Perseru sejak menit awal.

Bali United unggul terlebih dahulu pada menit ke-28 lewat pemain tengah Taufiq.

Memanfaatkan bola muntah, mantan pemain Persebaya Surabaya ini melepaskan tembakan keras yang tidak mampu ditepis kiper Perseru, Samuel Remas.

Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United berakhir hingga turun minum.

Pada babak kedua, Perseru berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-64. Pemain belakang Bali United melakukan blunder sehingga striker Perseru, Silvio Escobar, dengan mudah mencetak gol ke gawang Bali United untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Striker naturalisasi Bali United, Ilija Spasojevic, sebenarnya memiliki banyak peluang. Hanya, penyelesaian akhir dan penempatan posisi yang buruk membuat peluang tersebut gagal berbuah gol.

Tidak ada gol yang tercipta di sisa pertandingan dan kedua tim harus puas berbagi poin. Satu poin ini menjadi poin pertama Perseru Serui di Liga 1 musim ini.

Susunan awal pemain Bali United Vs Perseru Serui:

Bali United: Made Wardana, Made Andhika, Ahn Byungkeon, Demerson B, Ricky F Taufiq, Fadil I Bachdim, M Krkotic, S Lilipaly, I Spasojevic

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Perseru: Samuel C, Boman Aime, K Yamashita, Donny Harold Makarius, Ronaldo M, Djamel L, Tony Rooy Yohanis N, Silvio Escobar, Arthur Bonai

Pelatih:I Putu Gede

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com