Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liverpool Vs Man City, Klopp Sebut Lawan sebagai Klub Terbaik di Eropa

Kompas.com - 04/04/2018, 20:36 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyebut bahwa Manchester City sebagai salah satu tim terbaik di Eropa saat ini, tetapi ia tetap yakin timnya masih mungkin menuai kemenangan.

Liverpool akan melakoni laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan Manchester City di Stadion Anfield, Rabu (4/4/2018) waktu setempat.

Liverpool memiliki catatan bagus setiap bermain sebagai tuan rumah di kompetisi Eropa.

Tim berjulukan The Reds itu tidak pernah mengalami kekalahan sejak 2014. Total mereka belum merasakan kekalahan dalam 14 pertandingan di Anfield.

Baca juga : Liverpool Vs Manchester City, Klopp Tak Mau Larut Pikirkan Guardiola

Bahkan, Liverpool bisa menuai kemenangan pada pertemuan terakhir melawan Man City saat tampil sebagai tuan rumah di pentas Liga Inggris.

Tepatnya, Liverpool menang 4-3 atas Man City pada 14 Februari 2018.

"Sungguh ini adalah pertandingan besar melawan salah satu tim terbaik di Eropa, jika bukan yang terbaik saat ini," kata Klopp seperti dilansir BolaSport.com dari BBC.

Baca juga: Cristiano Ronaldo: Grazie Juventini!

"Ya, kami mengalahkan Man City beberapa bulan lalu. Sebelum laga tersebut, kami tahu itu memungkinkan. Dengan skill yang dimiliki, kami bisa memberikan mereka masalah," tutur dia.

Pertandingan tersebut merupakan bentrok ke-179 kali bagi kedua tim, tetapi ini merupakan kali pertama Liverpool melawan Manchester City di pentas Eropa. (Wisnu Nova Wistowo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com