Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persib Beri Sinyal Kuat Tampil Agresif di Markas Sriwijaya FC

Kompas.com - 31/03/2018, 13:03 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Persib Bandung memberi sinyal akan tampil menyerang pada laga tandang pertama musim ini ketika melawan Sriwijaya FC. Persib bakal dijamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Minggu(1/4/2018) malam.

Kekuatan full attack Maung Bandung pun terlihat pada amunisi yang diboyong ke Palembang. Dari 18 pemain terdapat empat striker dan tiga winger.

(Baca juga: Saat Eks Bintang Chelsea dan FC Porto Mandul, Klub China Ini Justru Mantap di Puncak Klasemen)

Keempat striker itu adalah Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman, Airlangga Sucipto dan Muchlis Hadi. Duo asing beda benua, Ezechiel (Chad) dan Bauman (Argentina), mungkin akan menjadi tombak kembar untuk menjebol pertahahan Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC.

Namun, Airlangga juga bisa jadi kartu as. Pasalnya, pemain senior ini sebelumnya membela Sriwijaya FC. Sedangkan dari winger ada kapten Supardi Nasir, Febri Hariyadi, dan Ghozali Siregar.

(Baca juga: Baru Main 39 Menit, Striker Naturalisasi Ini Jadi Korban Kejamnya Liga Thailand)

Sementara itu, pada posisi gelandang hanya mengandalkan Hariono, Dedi Kusnandar, serta pemain asal Korea Selatan, Oh In-kyun. Di sektor pertahanan hanya ada dua pemain pelapis, Indra Mustafa dan M Al Amin Fisabillah.

Dua pemain muda ini akan melapis empat bek Bojan Malisic, Wildansyah, Tony Sucipto, dan Henhen Herdiana yang kemungkinan bakal menjadi starter. (Budi Kresnadi)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com