Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lionel Messi Minta Pemain Timnas Argentina Bersatu

Kompas.com - 30/03/2018, 07:37 WIB
Jalu Wisnu Wirajati

Editor

Sumber BolaSport

MADRID, KOMPAS.com — Lionel Messi mengobarkan kata-kata penyemangat seusai tim nasional  Argentina kalah 1-6 kala melakoni dalam uji coba melawan timnas Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (27/3/2018). Dia minta skuad Tim Tango bersatu. 

Lionel Messi tidak ikut terlibat dalam duel tersebut karena cedera hamstring. Sebagai kapten tim, sang superstar coba membangkitkan semangat para pemain timnas Argentina.

Dikutip BolaSport.com dari Diario Ole, Lionel Messi ternyata mengucapkan kalimat sakti untuk rekan-rekannya di ruang ganti. Kata-kata penyerang berumur 30 tahun itu sangat diapresiasi oleh anggota Tim Tango.

(Baca juga: Menyeramkan, Begini Formasi Real Madrid Tanpa BBC Musim Depan)

"Kita semua sudah melewati ini bersama-sama. Bersatulah," demikian isi potongan pidato Messi di hadapan rekan-rekannya.

Para pemain merasa mendapat dukungan dari kapten mereka pada masa sulit seperti itu. Apalagi, mereka kalah dengan skor yang sangat mencolok. 

Isco menjadi bintang kemenangan timnas Spanyol atas timnas Argentina. Dia mencetak hat-trick alias 50 persen dari gol timnya ke gawang finalis Piala Dunia 2014 itu. 

Tiga gol tuan rumah lainnya dicetak Diego Costa, Thiago Alcantara, dan Iago Aspas. Adapun gol hiburan tim tamu dicetak Nicolas Otamendi. (Ade Jayadireja) 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com