Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mario Gomez Tak Dampingi Persib Saat Lawan PS Tira

Kompas.com - 26/03/2018, 05:00 WIB
Dendi Ramdhani,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung dipastikan tak akan didampingi pelatih Mario Gomez di laga perdana Liga 1 2018 kontra PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (26/3/2018) besok.

Gomez terpaksa harus pulang ke Argentina untuk menemani istrinya yang tengah sakit. Gomez diprediksi baru akan kembali ke Bandung pada pekan depan.

"Hari ini sama besok yang pelatih sampaikan kepada saya pasti kalian mau tanya kenapa Mario tidak ada di sini," kata asisten pelatih Persib, Fernando Soler, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Minggu (25/3/2018).

"Dia sedang ada masalah keluarga, pulang dulu, mudah-mudahan pekan depan sudah ke sini lagi," ujarnya.

Baca juga : Pemain Baru Persib Senang Satu Tim dengan Febri Hariyadi

Dilansir dari situs resmi klub, Gomez pergi ke Argentina lantaran ingin menemani sang istri yang hendak menjalani operasi kanker payudara.

"Dengan berat hati, saya harus melewatkan match pertama. Namun, istri saya sedang sakit kanker dan kehadiran saya sangat diperlukan," ujar Gomez.

"Saya kira pertandingan tetap digelar Jumat (23 Maret), ternyata mereka mengubahnya. Saya sudah merencanakan semuanya dan istri saya harus dioperasi hari Senin (26 Maret)," kata Gomez.

Pelatih berusia 61 tahun itu pun berharap doa dari semua pihak untuk kesembuhan sang istri serta keselamatan dia dalam perjalanan.

"Doakan saja semua berjalan dengan baik, sesuai dengan yang saya harapkan. Jika semuanya terlihat bagus, saya akan kembali lebih cepat dan bisa datang sebelum pertandingan melawan Sriwijaya FC," ucapnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com