Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teco Yakin Bhayangkara FC Akan Bikin Sulit Persija

Kompas.com - 23/03/2018, 06:36 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Jalu Wisnu Wirajati

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengungkapkan bahwa Bhayangkara FC akan menyulitkan timnya. Status Bhayangkara FC sebagai juara Liga 1 2017 menjadi salah satu dasar penilaian Teco, panggilan akrab Stefano Cugurra. 

Bhayangkara FC akan bertemu dengan Persija Jakarta dalam laga pembuka Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jumat (23/3/2018). Dua tim itu dipilih lantaran status sebagai juara Liga 1 musim lalu dan kampiun Piala Presiden 2018.  

Sadar status lawan yang dihadapi, Teco meminta kepada anak-anak asuhnya untuk bekerja keras mendapatkan tiga poin tandang. Untuk diketahui, meski bermain di SUGBK, Bhayangkara FC berstatus tuan rumah pada laga ini. 

(Baca Juga: Minggu Ini, Zlatan Ibrahimovic Resmi Tinggalkan Manchester United)

"Melawan Bhayangkara FC tidak mudah karena mereka punya pemain berkualitas," kata Teco saat sesi jumpa pers di SUGBK, Kamis (22/3/2018).

"Kami harus bekerja keras supaya bisa mendapatkan hasil yang bagus," ucap Teco menambahkan.

Dalam dua pertemuan terakhir, Persija tidak pernah mengalami kekalahan saat bertemu Bhayangkara FC pada Liga 1 2017. Semangat itu akan tetap dijaga oleh Teco kepada anak-anak asuhnya agar bisa percaya diri mengalahkan Bhayangkara FC.

Sebelum memasuki Liga 1 2018, Persija juga mencatatkan sejarah penting. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu meraih dua gelar juara di turnamen Malaysia dan Piala Presiden 2018.

"Sebelum liga berjalan, kami sudah bermain di beberapa turnamen. Ini bukti kami sudah siap menghadapi pertandingan versus Bhayangkara," ucap Teco. (Mochamad Hary Prasetya)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com