Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Varane Mengaku Man United Berminat Memboyongnya

Kompas.com - 16/03/2018, 19:03 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com — Bek tengah Real Madrid, Raphael Varane, mengakui Manchester United berminat untuk menggaetnya. Meskipun demikian, pemain internasional Perancis tersebut mengatakan bahwa kontak yang dilakukan tidak secara langsung.

Belakangan, Varane santer dikaitkan dengan kabar kepindahannya ke Old Traffrod, markas Man United. Akhirnya, pemain 24 tahun tersebut memberikan keterangan pada Jumat (16/3/2018).

(Baca juga: Bukti Awal Kekompakan Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk, dan Indonesia)

Dilansir Bolasport.com dari El Larguero, Varena mengatakan, "Tidak, tidak secara langsung," untuk menjawab pertanyaan soal ketertarikan Setan Merah terhadap dirinya.

"Ada kontak, tetapi tidak secara langsung," tambah pemain dengan tinggi 191 cm ini.

Varane datang ke Santiago Bernabeu pada tahun 2011 ketika Jose Mourinho masih menjadi nakhoda Los Blancos. Dengan demikian, Mourinho sangat mengenal kemampuan dan kualitas Varane.

(Baca juga: Persija Vs Song Lam Nghe An - Kalah, tetapi Tim Tamu "Lebih" Nasionalis)

Man United saat ini sedang berusaha memperkuat lini pertahanan setelah mereka mendapatkan tanda tangan dari Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin.

"Kami sudah punya Mata, Lukaku, Rashford, Martial, dan Alexis. Saya sudah tidak ingin mendatangkan penyerang," ujar Mourinho seperti dilansir Bolasport.com dari Ibtimes.com. (Tomy Kartika Putra)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com