Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Herrera Cedera, Mourinho Kecewa dengan Penilaian Tim Medis Man United

Kompas.com - 22/02/2018, 15:06 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kecewa dengan tim medis atas cedera yang menimpa Ander Herrera dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di kandang Sevilla, Rabu (21/2/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Herrara hanya tampil selama 17 menit pada laga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Gelandang asal Spanyol itu mengeluhkan sakit pada bagian hamstring sehingga digantikan oleh Paul Pogba.

Atas cedera tersebut, Mourinho menyalahkan informasi dari tim medis Man United. Sang nakhoda menyebut tim medis sudah menyatakan bahwa Herrera fit 100 persen untuk turun dalam duel melawan Sevilla, tetapi ternyata belum benar-benar pulih.

(Baca juga: Tiga Legenda Timnas Inggris Kompak Puji Lionel Messi)

Sebelum tampil di rumah Sevilla, eks pilar Athletic Bilbao itu memang sempat absen dalam tiga pertandingan terakhir karena masalah kebugaran.

"Sekarang kami telah membuktikan bahwa dia tidak 100 persen fit," ucap Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari Dailymail.

"Ander Herrera sempat mengalami masalah kesehatan yang membuatnya absen dalam beberapa pertandingan, tetapi tim dokter mengatakan bahwa dia fit," kata juru taktik asal Portugal itu.

Herrera pun kemungkinan besar akan absen saat Man United menjamu Chelsea dalam lanjutan Premier League, Minggu (25/2/2018). (Ade Jayadireja)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com