Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bepe Beri Komentar Menggelitik soal Medalinya yang Hilang

Kompas.com - 21/02/2018, 16:05 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Penyerang senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, buka suara soal insiden hilangnya medali Piala Presiden 2018. Dengan nada menggelitik, Bepe meminta hal tersebut tak perlu dibicarakan lagi.

Seperti diketahui, striker dengan sapaan Bepe ini kehilangan medalinya ketika merayakan kesuksesan Persija meraih gelar Piala Presiden 2018, Sabtu (17/2/2018). Kabar tersebut langsung viral di media sosial.

(Baca Juga: Bertemu Carles Puyol, Didier Drogba Pakai Baju Koko Black Panther)

Para netizen pun beramai-ramai mencari siapa yang menemukan medali tersebut. Sempat beredar kabar bahwa sudah ada yang menemukan medali tersebut meskipun ternyata hal itu tidak benar.

Melihat kondisi ini, Bepe pun akhirnya angkat bicara melalui cuitan di Twitter pribadi. Menariknya, Bepe menanggapi hal tersebut dengan kalimat yang sedikit bercanda.

"Masalah sudahlah tidak perlu dibesar-besarkan. Saya sudah cukup puas dengan penghargaan "Best Young Player". Tetap semangat dan sukses selalu," tulis mantan penyerang timnas Indonesia ini.

Kalimat tersebut tentu hanya candaan Bepe, mengingat usianya saat ini 37 tahun. Sementara itu peraih penghargaan Pemain Muda Terbaik dalam turnamen pramusim itu adalah juniornya di Persija, Rezaldi Hehanusa. (Bagaskara Setyana Adhie Perkasa)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com