Miralem Pjanic Akui Sempat Didekati Tottenham Hotspur - Kompas.com

Miralem Pjanic Akui Sempat Didekati Tottenham Hotspur

Kompas.com - 13/02/2018, 21:28 WIB
Miralem Pjanic merayakan gol Juventus ke gawang AC Milan pada partai perempat final Coppa Italia di Stadion Juventus, Rabu (25/1/2017). JUVENTUS Miralem Pjanic merayakan gol Juventus ke gawang AC Milan pada partai perempat final Coppa Italia di Stadion Juventus, Rabu (25/1/2017).

KOMPAS.com - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, diperkirakan akan turun saat timnya bermain melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Turin, Selasa (13/2/2018).

Namun, dia nyaris saja membela calon lawannya itu pada 2012.

Miralem Pjanic mengatakan bahwa dia sempat didekati Tottenham Hotspur pada 2012.

Pjanic ketika itu masih memperkuat AS Roma. Spurs ingin memplotnya sebagai pengganti Luka Modric, yang pindah ke Real Madrid.

Baca juga: Soal Hat-trick, Cristiano Ronaldo Unggul Telak dari Lionel Messi

Namun, Pjanic menolak.

"Ada kesempatan untuk pindah ke Tottenham Hotspur, tetapi saya mengatakan saya bahagia di klub saya ketika itu. Jadi, tidak ada kontrak yang disodorkan," ujar Pjanic, seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

Pjanic bertahan di AS Roma hingga 2016 sampai dia pindah ke Juventus pada awal musim 2016-2017.

Pjanic memastikan tidak menyesali keputusannya, meski mengakui kualitas Spurs. Dia pun menyebut Juventus akan jadi lawan yang sepadan.

"Saya membuat keputusan secara logis. Tottenham tim yang bagus, tetapi Juventus juga tim yang kompetitif, lapar gelar, dan ingin juara," tuturnya. (Lariza Oky Adisty)

 


Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X