Smalling dan Phil Jones Bisa Jadi "Korban" Perombakan Man United - Kompas.com

Smalling dan Phil Jones Bisa Jadi "Korban" Perombakan Man United

Kompas.com - 13/02/2018, 19:49 WIB
Bek Manchester United Chris Smalling tampak kecewa setelah timnya kalah dari Huddersfield Town, Sabtu (21/10/2017).AFP/Lindsey Parnaby Bek Manchester United Chris Smalling tampak kecewa setelah timnya kalah dari Huddersfield Town, Sabtu (21/10/2017).

KOMPAS.com - Dua bek Manchester United terancam didepak oleh pelatih Jose Mourinho. Dua sosok tersebut adalah Chris Smalling dan Phil Jones.

Chris Smalling sudah mendapat jatah tampil 19 kali dari 27 pertandingan Liga Inggris 2017-2018, sedangkan Phil Jones 21 kali.

Nasib dua bek sentral asal Inggris itu kini sedang berada di ujung tanduk.

Menurut kabar dari Mirror yang dikutip BolaSport.com, Jose Mourinho bakal menjadikan Chris Smalling dan Phil Jones sebagai "tumbal" dari perombakan lini belakang Manchester United.

Sang nakhoda disebut bakal melego dua palang pintu tersebut pada bursa musim panas 2018.

Baca juga: Lionel Messi Kesal dengan Gelandang Barcelona karena Tak Becus Main

Rencana penjualan Smalling dan Jones bukanlah tanpa alasan.

Bek Manchester United, Phil Jones (kiri), berebut bola dengan penyerang FC Rostov, Aleksandr Bukharov, dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Olimp-2 Arena di Rostov, Kamis (9/3/2017).ALEXANDER NEMENOV Bek Manchester United, Phil Jones (kiri), berebut bola dengan penyerang FC Rostov, Aleksandr Bukharov, dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Olimp-2 Arena di Rostov, Kamis (9/3/2017).

Smalling tertangkap melakukan diving di daerah pertahanan Man United dalam pertandingan teranyar kontra Newcastle United, Minggu (11/2/2018).

Akibat aksi itu, Newcastle mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Mundur 11 hari sebelumnya, yakni ketika Man United bertandang ke markas Totenham Hotspur pada matchday ke-25, Jones melakukan gol bunuh diri sehingga timnya kalah 0-2.

Sebagai calon pengganti pemain yang nanti dijual, Jose Mourinho dikabarkan membidik Raphael Varane (Real Madrid) dan Harry Maguire (Leicester City). (Ade Jayadireja)

 


Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X