Guti Dukung Zidane meskipun Ingin Jadi Pelatih Real Madrid - Kompas.com

Guti Dukung Zidane meskipun Ingin Jadi Pelatih Real Madrid

Kompas.com - 13/02/2018, 13:55 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ketika melihat timnya bertanding melawan Barcelona pada leg kedua Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (16/8/2017).GABRIEL BOUYS/AFP Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ketika melihat timnya bertanding melawan Barcelona pada leg kedua Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (16/8/2017).

KOMPAS.com - Laga antara Real Madrid vs Paris Saint-Germain (PSG) pada babak 16 besar Liga Champions bisa menjadi penentu nasib Zinedine Zidane. Pelatih asal Perancis tersebut harus bisa membawa Los Blancos menang sehingga tetap menjaga asa meraih satu trofi.

Zidane memang sedang dalam tekanan. Musim ini, Liga Champions menjadi turnamen yang masih bisa dimenangi oleh Real Madrid setelah mereka tersingkir dari ajang Copa del Rey dan peluang mempertahankan gelar Liga Spanyol kian kecil.

Melihat itu, legenda Real madrid Guti Hernandez memberikan komentar, seperti dilansir BolaSport.com dari Marca. Guti Hernandez memberikan dukungan kepada Zidane tetapi di sisi lain, dia juga ingin menjadi pelatih El Real suatu saat nanti.

(Baca Juga: Tinggalkan Manchester United, 5 Pemain ini Malah Jalani Kesuksesan)

"Ini adalah kesempatanterakhir Real Madrid, etapi saya harap ada kewarasan dan itu bukan kesempatan terakhir Zidane," ujar Guti.

"Zidane harus terus berlanjut, tetapi bagaimana saya tidak ingin menjadi pelatih Real Madrid suatu hari nanti?" ujar Guti menambahkan.

Guti, yang saat ini menjadi pelatih tim muda Real Madrid, juga ingin klub mengingat apa yang telah diberikan Zidane. Mantan playmaker Juventus dan Real Madrid ini sukses membawa Los Blancos merajai Liga Champions dalam dua musim terakhir. (Pradipta Indra Kumara)


Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X