Bayern Pertimbangkan Cillessen sebagai Pengganti Neuer - Kompas.com

Bayern Pertimbangkan Cillessen sebagai Pengganti Neuer

Kompas.com - 11/02/2018, 22:04 WIB
Barcelona mengumumkan transfer Jasper Cillessen dari Ajax Amsterdam, Kamis (25/8/2016). BARCELONA Barcelona mengumumkan transfer Jasper Cillessen dari Ajax Amsterdam, Kamis (25/8/2016).

KOMPAS.com - Raksasa Jerman, FC Bayern Muenchen, dikabarkan mengincar kiper kedua FC Barcelona, Jasper Cillessen. The Bavarian ingin Cillessen menggantikan Manuel Neuer yang belum sembuh dari cedera.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Marca, Bayern tertarik mendatangkan Cillessen setelah melihat penampilannya melawan Valencia pada laga Copa del Rey, Kamis (8/2/2018). Bayern menilai bahwa Cillessen adalah kandidat yang cocok untuk menjadi pemain mereka, apalagi Neuer, yang merupakan pemain nomor satu, masih berkutat dengan cedera.

(Baca Juga: Laga Berlangsung Dua Hari, Achmad Jufriyanto Rasakan Kemenangan Perdana di Malaysia)

Keinginan Bayern ini tidak akan dengan mudah terpenuhi. Cillessen punya klausul pelepasan sebesar 60 juta euro. Jumlah itu setara dengan Rp 1 triliun.

Padahal, Cillessen musim ini lebih banyak menganggur di FC Barcelona. Dia hanya diproyeksikan untuk tampil dalam ajang Copa del Rey selama musim 2017-2018.

Kiper asal Belanda itu pun hanya membukukan 9 penampilan di semua ajang kompetisi. Namun, laga itu tidak satu pun terjadi Liga Spanyol. (Lariza Oky Adisty)


Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X