Ronaldo Tertajam pada Putaran Kedua Setelah "Tertidur" Setengah Musim - Kompas.com

Ronaldo Tertajam pada Putaran Kedua Setelah "Tertidur" Setengah Musim

Kompas.com - 11/02/2018, 17:12 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan gol Real Madrid ke gawang Valencia di Stadion Mestall pada pertandingan La Liga, Sabtu (27/1/2018).AFP/Jose Jordan Cristiano Ronaldo merayakan gol Real Madrid ke gawang Valencia di Stadion Mestall pada pertandingan La Liga, Sabtu (27/1/2018).

KOMPAS.com - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mencetak tiga gol kala timnya mengalahkan Real Sociedad dengan skor 5-2, Minggu (11/2/2018). Ronaldo mencetak hat-trick pada menit ke-27, 37 dan 80.

Sejauh ini, Ronaldo telah membuat 11 gol dan 4 assist bagi Real Madrid dalam ajang Liga Spanyol. Namun, dari 11 gol tersebut 7 di antaranya dicetak pada putaran kedua.

Pemain beralias CR7 itu mencetak 2 gol ke gawang Deportivo La Coruna kala Los Blancos menang besar dengan skor 7-1. Ronaldo juga mencetak satu assist kepada Luka Modric pada pertandingan tersebut.

(Baca Juga: Sejak Menginjakkan Kaki di Inggris, Diam Pun Pep Guardiola Tetap Disorot)

Satu pekan setelah itu, Ronaldo lagi-lagi mencetak 2 gol. Kali ini gawang Valencia yang menjadi sasarannya. Kapten timnas Portugal itu mengantar Los Galacticos menang dengan skor 4-1 atas El Che.

Ronaldo absen mencetak gol maupun assist saat bertandang ke markas Levante satu pekan setelah melawan Valencia. Namun kemudian Ronaldo bangkit lagi dengan gelontoran 3 gol serta 1 assist ke gawang Sociedad.

Performa Ronaldo pada putaran kedua ini jauh meningkat dibandingkan pada putaran pertama.

Jika pada putaran pertama Ronaldo hanya mampu mencetak 4 gol dalam 19 pertandingan, pada putaran kedua ini dia mampu membukukan 7 gol dalam 4 laga. Ini menjadikan Ronaldo sebagai pemain tertajam pada putaran kedua Liga Spanyol. (Taufan Bara Mukti)


Komentar

Close Ads X