Jelang Lawan PSG, Zidane Kesulitan Memilih Pemain - Kompas.com

Jelang Lawan PSG, Zidane Kesulitan Memilih Pemain

Kompas.com - 09/02/2018, 21:03 WIB
Zinedine Zidane mendampingi Real Madrid saat melawan Al Jazira pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, Kamis (14/12/2017) dini hari WIB.GIUSEPPE CACACE/AFP Zinedine Zidane mendampingi Real Madrid saat melawan Al Jazira pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, Kamis (14/12/2017) dini hari WIB.

KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sedang mengalami kesulitan memilih pemain menjelang laga melawan Paris Saint-Germain (PSG). Dia baru akan menentukan skuadnya setelah pertandingan melawan Real Sociedad.

Los Blancos akan menjamu PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu pada 15 Februari 2018. Awal bulan depan, tepatnya 7 Maret, giliran PSG yang menjamu El Real di Parc des Princes.

Meski laga berlangsung pekan depan, Zinedine belum memiliki skuad yang pasti untuk menghadapi raksasa Ligue 1 tersebut. Pelatih asal Perancis itu baru akan memikirkannya setelah Real Madrid menjamu Sociedad pada Minggu (11/2).

(Baca Juga: 3 Atlet yang Pernah Harumkan nama Indonesia di Asian Games Cemburu dengan Bonus Uang Atlet)

Hal yang pasti adalah tampilnya Nacho Fernandez. Dia akan mengisi posisi Dani Carvajal yang terkena larangan bermain. Kapten Sergio Ramos dan tandemnya di jantung pertahanan, Raphael Varane, juga dikabarkan siap diturunkan.

Lini tengah menjadi persoalan yang dihadapi Zinedine. Dia belum menentukan apakah akan menurunkan trio gelandang Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric, atau justru menurunkan Isco dan Marco Asensio yang dinilai layak mendapat kesempatan untuk bermain. (Pradipta Indra Kumara)


Komentar

Close Ads X