Musim Panas, Transfer Icardi Akan Menghentak Dunia - Kompas.com

Musim Panas, Transfer Icardi Akan Menghentak Dunia

Kompas.com - 07/02/2018, 21:03 WIB
Gaya Mauro Icardi ketika merayakan gol Inter Milan ke gawang Fiorentina, Minggu (20/8/2017).Twitter @inter Gaya Mauro Icardi ketika merayakan gol Inter Milan ke gawang Fiorentina, Minggu (20/8/2017).

KOMPAS.com - Rumor mengenai rencana hengkangnya striker andalan Inter Milan, Mauro Icardi, kini kembali berembus. Apalagi seorang agen mengatakan bahwa transfer Icardi akan menghentak dunia pada musim panas nanti.

Isu masa depan Icardi sudah bergulir sejak sebelum jendela transfer Januari 2018 dibuka. Pemain internasional Argentina tersebut menjadi incaran serius Real Madrid dan Chelsea.

Namun, Real Madrid memilih untuk tidak aktif pada jendela transfer Januari 2018. Los Blancos tidak membeli atau menjual satu pun pemain meskipun lini serang mereka saat ini tengah mengalami kebuntuan di mana Karim Benzema hanya mampu mencetak dua gol dalam La Liga Spanyol musim ini.

(Baca Juga: Bukan Arsenal atau Arsene Wenger, Aubameyang Ungkap Faktor Terbesar untuk Mau Bergabung)

Sedangkan Chelsea lebih memilih memboyong Olivier Giroud dari Arsenal dan meminjamkan Michy Batshuayi ke Borussia Dortmud.

Meski demikian, perburuan Icardi ini dipercaya baru akan dilakukan pada bursa transfer musim panas 2018. Agen terkemuka di Italia, Federico Pastorello, menilai striker yang akan berulang tahun ke-25 pada 19 Februari 2018 itu bakal menggegerkan pasar transfer.

"Icardi? Dia akan menjadi salah satu transfer terbesar pada bursa musim panas mendatang," kata Pastorello seperti dikutip BolaSport.com dari Tuttosport.

Performa Icardi bersama Inter pada musim ini terbilang luar biasa. Dia mampu mencetak 18 gol dari 22 laga yang dilakoni di Liga Italia. (Verdi Hendrawan)


Komentar

Close Ads X