Ilham Udin Takkan Dipaksakan Bermain meski Cedera Ringan - Kompas.com

Ilham Udin Takkan Dipaksakan Bermain meski Cedera Ringan

Kompas.com - 07/02/2018, 18:31 WIB
Ilham Udin Armayn mengalami cedera ringan pada laga debutnya bersama Selangor FA di Liga Malaysia, Minggu (4/2/2018).Kompas.com/Ferril Dennys Sitorus Ilham Udin Armayn mengalami cedera ringan pada laga debutnya bersama Selangor FA di Liga Malaysia, Minggu (4/2/2018).

KOMPAS.com - Selangor FA harus membayar mahal kemenangan atas Kuala Lumpur FA (KLFA) di Stadion Kuala Lumpur, Minggu (4/2/2018). Pasalnya, empat pemain klub berjulukan Gergasi Merah itu mengalami cedera.

Pemain asal Indonesia, Ilham Udin Armaiyn, termasuk satu dari empat yang menjadi korban. Tiga lainnya adalah Alfonso de la Cruz, Azamuddin Akil dan Rufino Segovia. Nama terakhir adalah striker yang memborong dua gol kemenangan Selangor FA pada laga perdana Liga Super Malaysia 2018 tersebut.

Kondisi tersebut membuat empat pemain itu kemungkinan besar absen pada partai pekan kedua Liga Super Malaysia melawan Melaka pada Rabu nanti.

(Baca Juga: 10 Pemain yang Patut Diwaspadai di Piala AFC 2018, Ada Striker Naturalisasi Indonesia)

"Saya dibikin pusing karena mereka adalah pemain kunci di Selangor FA. Kami baru melakoni satu pertandingan dan mereka sudah dibekap cedera," ujar pelatih Selangor FA, Maniam Pachaiappan, seperti dikutip BolaSport.com dari newstraittimes.com.

Maniam akan menunggu kondisi terkini empat pemain tersebut. Selain itu, Maniam menilai bahwa Segovia dan Ilham Udin tak dibekap cedera serius.

Kendati demikian, dia tidak akan memaksakan untuk menurunkan keduannya karena sangat berisiko.

"Kami akan memastikan kondisi keempat pemain tersebut dan melihat apa yang harus dilakukan selanjutnya," tuturnya.

"Segovia dan Ilham kemungkinan besar tidak dibekap cedera parah tetapi saya tidak akan mengambil risiko untuk menurunkan mereka dalam pertandingan selanjutnya," imbuhnya. (Adif Setiyoko)


Komentar

Close Ads X