Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yoo Hyun-koo Beri Jersey untuk Suporter yang Datang dari Palembang

Kompas.com - 05/02/2018, 18:57 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Pilar Sriwijaya FC, Yoo Hyun-koo, memberikan hadiah jersey kepada pendukung fanatiknya selepas laga melawan Arema FC dalam babak delapan besar Piala Presiden 2018. Dia melakukan hal tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada suporter yang datang dari Palembang.

Sriwijaya FC berduel dengan Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018). Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, menaklukkan Singo Edan dengan skor 3-1.

Selepas wasit meniupkan tanda berakhirnya laga, Hyun-koo langsung menghampiri tribune pendukung Laskar Wong Kito. Gelandang asal Korea Selatan tersebut berjalan sembari menunjuk seorang suporter Sriwijaya FC bernama Regal.

Kepada BolaSport.com, Hyun-koo mengaku sengaja menghadiahi jersey lantaran dia mengetahui sosok pria tersebut.

(Baca Juga: Luis Milla Tebar 'Senyuman Manis' untuk Dua Aksi Mengilap Greg Nwokolo)

"Iya, saya sengaja memberikan jersey kepada dia, karena saya tahu dia datang jauh-jauh dari Palembang dan saya sudah tahu dia sejak di Palembang," ujarnya.

"Saya senang memberikan jersey saya. Ini bentuk apresiasi saya kepada dia karena sudah jauh-jauh mendukung kami," lanjut gelandang 35 tahun tersebut.

Di lain sisi, Regal secara pribadi mengaku takjub atas hadiah dari Hyun-koo dan merasa sangat bahagia.

"Saya tidak tahu kenapa diberi jersey. Saya tadi datang langsung dari Palembang," ujar Regal kepada BolaSport.com. (Ramaditya Domas Hariputro)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com