AC Milan Gagal Menang, Gattuso Tetap Puji Performa Pemain - Kompas.com

AC Milan Gagal Menang, Gattuso Tetap Puji Performa Pemain

Kompas.com - 05/02/2018, 16:00 WIB
Para pemain AC Milan mencoba membalas dukungan suporter mereka yang datang ke Stadion Friuli, seusai laga Serie A melawan Udinese, Minggu (4/2/2018).Twitter @acmilan Para pemain AC Milan mencoba membalas dukungan suporter mereka yang datang ke Stadion Friuli, seusai laga Serie A melawan Udinese, Minggu (4/2/2018).

KOMPAS.com - AC Milan gagal melanjutkan tren kemenangan mereka di Liga Italia setelah pada pekan ke-23 hanya bermain imbang 1-1 dengan Udinese di Stadion Dacia Arena, Minggu (4/2/2018).

Pada pertandingan tersebut, AC Milan sempat unggul cepat pada menit kelima melalui gol indah Jesus Joaquin Fernandez Saez de la Torre atau yang lebih dikenal dengan nama Suso.

Namun, keunggulan tersebut sirna akibat kesalahan kiper Gianluigi Donnarumma dalam mengantisipasi bola yang justru berbelok ke gawang sendiri pada menit ke-76.

Kendati AC Milan gagal meraih kemenangan pada laga tersebut, pelatih Gennaro Gattuso mengaku tetap puas dengan performa tim.

Baca Juga: The Next Neymar Ingin Pindah Klub Musim Depan

Bahkan, pelatih berusia 40 tahun itu menyebut bahwa performa para pemainnya sebagai salah satu yang terbaik sejak dia menangani AC Milan.

"Ada penyesalan besar atas hasil imbang ini. Kami telah menyuguhkan salah satu permainan terbaik kami dengan keinginan, karakter, dan gagasan yang tepat," ucap Gattuso.

"Saya senang dengan reaksi yang diperlihatkan tim. Kami memberikan respons penting dan itulah yang perlu dilakukan. Saya senang dengan penampilan tim, meski tidak menang," tuturnya.

Baca juga: India Open 2018 - Raih 2 Gelar, Indonesia Jadi Juara Umum

Hasil ini membuat AC Milan tertahan di posisi kedelapan klasemen Liga Italia dengan 35 poin.

AC Milan masih tertinggal 10 poin dari Inter Milan sebagai tim terbawah di zona Liga Champions yang merupakan target klub pada musim ini. (Verdi Hendrawan)


EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X