Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cari Lapangan Bagus, Persib Latihan hingga ke Jepara

Kompas.com - 02/02/2018, 17:20 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, berencana menggelar pemusatan latihan di Jepara. Tim dijadwalkan berangkat pada hari Minggu (4/2/2018).

Gomez mengaku tak punya program khusus selama di Jepara. Latihan sengaja digelar di Jepara lantaran di sana punya kualitas rumput lapangan berlatih yang lebih baik daripada di Bandung.

"Di Jepara hanya latihan biasa karena di sana punya lapangan yang sangat baik. (Program latihan) tidak ada, hanya latihan biasa. Di sana ada pantai juga dan lapangan yang sangat bagus," ujar Gomez di Lapangan Sesko AD, Jumat (2/2/2018) pagi.

"Tentu saja baik di pantai atau di lapangan, kami akan terus meningkatkan kondisi fisik karena kami masih punya satu bulan untuk melakukan persiapan, tetapi waktu bisa berjalan sangat cepat," tuturnya.

Baca juga : Muchlis Hadi Ingin Kembali Bersinar bersama Persib

Selama di Jepara, Gomez bakal melakukan uji coba selain terus meningkatkan pemahaman strategi kepada para pemainnya.

"Mungkin pada hari Sabtu akan ada laga uji tanding. Rencananya, hanya satu kali laga uji coba di sana," kata Gomez.

Setelah dari Jepara, Gomez mengaku akan kembali mencari daerah yang dianggap cocok untuk membangun chemistry antarpemain.

Baca juga : Fernando Soler Ungkap Sosok Calon Bomber Anyar Persib

"Setelah itu, kami akan pergi ke kota lainnya dan mungkin akan ada satu lagi uji coba. Namun, saya belum tahu pastinya. Mungkin dalam waktu satu bulan ini akan ada 2-3 kali laga uji coba. Selain itu, juga akan datang lagi para pemain baru," ujarnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com