Tampil di Liga Champions, Antusiasme Lucas Moura bersama Tottenham - Kompas.com

Tampil di Liga Champions, Antusiasme Lucas Moura bersama Tottenham

Kompas.com - 01/02/2018, 11:39 WIB
Lucas Moura diperkenalkan sebagai pemain baru Tottenham Hotspur, Rabu (31/1/2018).Twitter @SpursOfficial Lucas Moura diperkenalkan sebagai pemain baru Tottenham Hotspur, Rabu (31/1/2018).

KOMPAS.com - Pemain sayap baru Tottenham Hotspur, Lucas Moura, menyambut antusias kiprahnya bersama klub saat ini.

Tottenham Hotspur berhasil merampungkan transfer Lucas Moura dari Paris Saint-Germain tepat pada tenggat waktu penutupan bursa transfer, Rabu (31/1/2018).

Tim asuhan Mauricio Pochettino itu berhasil mendatangkan Lucas Moura dengan banderol 25 juta euro atau sekitar Rp 415 miliar dari PSG.

Lucas dikontrak oleh Tottenham Hotspur selama lima tahun dan akan mengenakan nomor punggung 27 di klub terbarunya tersebut.

Bersama Tottenham Hotspur, Lucas memiliki harapan yang cukup tinggi terhadap klub barunya tersebut.

Baca juga: Alasan Miris Marouane Fellaini Hanya Tampil 7 Menit Versus Tottenham Hotspur

"Saya senang bisa bergabung dengan Tottenham. Kepindahan ini menjadi tantangan bagi saya menghadapi sejumlah hal baru," kata Lucas seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Tottenham.

"Saya melihat segalanya sempurna di sini. Saya yakin tim ini akan bisa melakukan sejumlah hal besar," ucap pemain berusia 25 tahun itu.

Salah satu antusiasme besar Lucas adalah statusnya yang bisa tampil di Liga Champions. Pada laga fase grup, dia tidak dimainkan oleh PSG. 

"Saya bisa bermain di Liga Champions. Hal itu merupkan tujuan besar saya, selain mempunyai teman-teman baru," ucap Moura melanjutkan. 

"Saya akan punya kesempatan banyak untuk menunjukkan kebolehan di klub ini. Saya ingin membantu klub meraih hal-hal yang diinginkan," kata pemain yang mendapat masukan dari bek Serge Aurier sebalum bergabung ini. 

Kepindahan Lucas ke Tottenham Hotspur disebabkan oleh persaingan ketat di PSG.

Kehadiran Neymar dan Kylian Mbappe pada awal musim ini membuat Lucas tersisih dari skuad utama PSG.

Baca juga: Sudah Ganti Klub, Kesialan Olivier Giroud Belum Juga Surut

Ia tak lagi menjadi pilihan utama pelatih PSG, Unai Emery.

Kini, Lucas siap menjalani kehidupan baru bersama Tottenham Hotspur.

Lucas telah diperkenalkan secara langsung di hadapan puluhan ribu suporter Tottenham Hotspur saat jeda pertandingan antara tim barunya dan Manchester United di Stadion Wembley, Kamis (1/2/2018). (Sri Mulyati)


EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X