Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aji Santoso Sebut Persela Kesulitan Lolos Perempat Final

Kompas.com - 27/01/2018, 15:18 WIB
Andi Hartik

Penulis


MALANG, KOMPAS.com - Persela Lamongan kesulitan menembus perempat final Piala Presiden 2018 pasca-dua kali menuai hasil imbang dalam babak penyisihan Grup E. Pelatih Aji Santoso pun menilai peluang timnya masih ada, tetapi mahaberat.  

Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu meraih hasil imbang 2-2 melawan Arema FC pada laga awal laga dan imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC dalam laga kedua.

Dengan koleksi dua poin, Persela berada di bawah Arema FC dan Bhayangkara FC yang sudah mengkoleksi empat poin, dan unggul dua angka atas PSIS Semarag.

Persela bisa saja menembus perempat final asalkan menang telak atas PSIS Semarang pada laga akhir nanti, Minggu (28/1/2018). Itu pun jika Arema FC vs Bhayangkara FC imbang dengan perolehan gol minim.

Persela akan diuntungkan jika pertandingan antara Arema FC dan Bhayangkara FC ada yang kalah. Namun, untuk menembus babak perempat final, Persela harus menjadi salah satu dari tiga runner-up terbaik.

"Mungkin masih ada kemungkinan untuk lolos, tetapi cukup berat. Saya lihat runner-up terbaik di grup lain sudah ada yang punya nilai enam," kata Aji Santoso di Stadion Kanjuruhan, Kamis (25/1/2018).

(Baca juga: Meski Gagal, Hal Ini Bikin Pep Guardiola Tak Sesali Lepas Alexis Sanchez)

Sebenarnya, Aji Santoso mengincar kemenangan saat bertanding melawan Bhayangkara FC pada laga kedua untuk mengamankan posisinya. Namun, pertandingan itu berakhir imbang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com