Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pirlo Memprediksi Conte Tinggalkan Chelsea pada Musim Depan

Kompas.com - 23/01/2018, 11:33 WIB

KOMPAS.com - Legenda sepak bola Juventus, Andrea Pirlo, memprediksi Antonio Conte tidak akan bertahan di Chelsea pada musim depan. Hubungan yang kurang harmonis dengan manajemen ditengarai menjadi pemicu.

Dari pendapatnya tersebut, Pirlo tampak begitu memahami kondisi Conte. Keduanya memang pernah bekerja bersama saat Conte melatih Juventus pada 2014.

"Bagi saya, dia pelatih terbaik di dunia," ucap Pirlo.

"Dia masih punya kontrak di Chelsea, tetapi saya tidak tahu di mana dia akan berada pada waktu mendatang," tambahnya.

Keyakinan Pirlo bahwa Conte bakal segera meninggalkan Chelsea ternyata cukup beralasan. Pelatih asal Italia itu memang diketahui kurang akur dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

(Baca juga: Datangkan Alexis Sanchez ke Man United, Jose Mourinho Wujudkan Mimpi Sir Alex Ferguson?)

Dilansir BolaSport.com dari Daily Star, Conte sering mengeluh kurangnya gelontoran dana untuk keperluan transfer klub pada musim ini. Akibatnya, Conte harus mengencangkan ikat pinggang selama bursa transfer.

Musim ini pun, kabarnya Chelsea semakin dekat untuk mendatangkan Edin Dzeko dan Emerson Palmieri dengan total harga hanya 50 juta poundsterling. Jika dibandingkan dengan pengeluaran klub-klub besar Liga Inggris lain, tampak jelas bahwa Chelsea sangat berhati-hati dalam menggelontorkan uang.

Posisi Chelsea yang kini tampak jauh dari puncak klasemen pun membuat Conte buka suara. Dia sempat menyatakan perlu dukungan finansial agar bisa mendatangkan pemain apik dan membawa Chelsea melaju lagi di klasemen Liga Inggris.

Tak dipungkiri bahwa pemain apik dalam transfer masa kini telah dibanderol harga selangit. (Scholastica Novena M.P.K)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com