Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PSMS Kalahkan Persib, Djanur Sebut Timnya Beruntung

Kompas.com - 22/01/2018, 10:01 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, mengatakan bahwa timnya beruntung saat sukses mempermalukan tuan rumah Persib Bandung dalam laga lanjutan fase Grup A turnamen Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (21/1/2018) malam.

Gol kemenangan PSMS dicetak oleh Frets Listanto pada menit ke-26 dan Antoni Putro (29').

"Sedikit beruntung malam ini, dalam dua babak ini pertandingan mendebarkan karena Persib banyak peluang. Sekali lagi alhamdulillah kemenangan di pihak kami," ucap Djanur, sapaan akrabnya, seusai laga.

Djanur menjelaskan, kemenangan itu merupakan hasil dari upaya keras anak asuhnya yang tampil disiplin dan konsisten sepanjang pertandingan.

Baca juga : Lini Depan Persib Tumpul, Mario Gomez Tegaskan Tak Butuh Striker Baru

"Alhamdulillah apresiasi setinggi-tingginya kepada pemain kami yang berjuang spartan. Dua pertandingan sudah menunjukkan daya juang yang luar biasa, determinasi tinggi sehingga kami bisa menang dua kali," ucapnya.

Kemenangan itu menegaskan konsistensi PSMS, setelah di laga sebelumnya menang 2-1 atas PSM Makassar. PSMS pun bercokol di puncak Grup A dengan raihan enam poin.

Dengan kondisi itu, Djanur pun kian optimistis anak asuhnya mampu lolos ke fase delapan besar.

"Dengan enam poin rasanya sudah hampir lolos," katanya.

Baca juga : Persib Kalah dari PSMS, Mario Gomez Soroti Gol Offside Lawan

Sementara itu, kapten tim, Legimin Raharjo, bersyukur atas kemenangan tersebut. Ia mengaku bangga lantaran rekan-rekannya bisa tampil prima di tengah tekanan puluhan ribu suporter tuan rumah.

"Dikasih menang, syukur, pertandingan berat malam ini di bawah tekanan bobotoh. Namun, dengan kerja keras, alhamdulillah bisa menang," katanya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com