Pele Dilarikan ke Rumah Sakit karena Pingsan - Kompas.com

Pele Dilarikan ke Rumah Sakit karena Pingsan

Kompas.com - 19/01/2018, 21:01 WIB
Pele saat mendapatkan anugerah Olympic Order Medal di Pele Museum, Santos, Brasil, 16 Juni 2016.MIGUEL SCHINCARIOL/AFP Pele saat mendapatkan anugerah Olympic Order Medal di Pele Museum, Santos, Brasil, 16 Juni 2016.

KOMPAS.com - Legenda timnas Brasil, Pele, dibawa ke rumah sakit setelah jatuh pingsan, Kamis (18/1/2018) waktu setempat. Dugaan awal menyebutkan pria berusia 77 tahun itu mengalami kelelahan.

Football Writers Association (FWA) berencana mengundang Pele dalam sebuah acara makan malam di London pada Minggu (21/1/2018) waktu setempat. Namun, legenda Brasil itu tak bisa hadir.

"Kamis pagi (waktu setempat), Pele pingsan dan langsung dibawa ke rumah sakit di Brasil. Dia telah menjalani sejumlah pemeriksaan dan dugaan awal mengarah pada kelelahan hebat," tulis FWA yang dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

(Baca Juga: Update Ranking FIFA Januari 2018 - Indonesia Merangkak Naik, Semakin Jauh Tinggalkan Malaysia)

"Dia saat ini masih mendapat perawatan intensif. Beruntung, tak ada penyakit yang lebih parah daripada kelelahan," lanjutnya.

Pele memang terlihat tak lagi bugar pada usianya yang sudah renta. Dia sempat menghadiri acara pengundian Piala Dunia 2018 dengan menggunakan kursi roda.

Pele telah memenangi berbagai gelar selama kariernya. Dia juga sempat memenangi tiga gelar Piala Dunia yakni edisi 1958, 1962 dan 1970. (Taufan Bara Mukti)


EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X