Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Debut Manis Bojan Malisic di Persib

Kompas.com - 17/01/2018, 14:00 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Pemain anyar Persib asal Serbia, Bojan Malisic, mengawali debutnya dengan manis saat Persib menang 1-0 atas Sriwijaya FC di laga pembuka Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (6/1/2018).

Bojan tampil kokoh bersama Achmad Jufriyanto di lini belakang. Selama 90 menit, ia mampu menahan tekanan dari Beto Goncalves cs. Ia pun tampil cukup baik dalam melakukan intersep dan disiplin mengawal benteng pertahanan Persib.

"Saya hanya ingin mengatakan saya sangat senang dengan penampilan pertama saya bersama Persib," ujar Bojan seusai laga.

Ia mengungkapkan sangat terkesan dengan antusiasme dan sambutan hangat dari bobotoh (sebutan suporter Persib).

Baca juga : Analisis Mario Gomez Setelah Persib Menang atas Sriwijaya FC

"Kesan saya di pertandingan ini adalah saya merasa kagum dengan dukungan bobotoh. Dukungan seperti ini menjadi tambahan kekuatan bagi saya, jauh lebih dari pertandingan yang biasa terjadi, terima kasih semua," tuturnya.

Ia pun merasa sangat nyaman selama menjalani pertandingan. Menurut Bojan, tak ada ruang bagi dia untuk merasa canggung pada laga perdananya.

Baca juga : Malisic Bandingkan Kompetisi Indonesia dengan Hongkong dan Filipina

"Tidak gugup, setiap pesepak bola cukup datang ke atas lapangan, bermain bola, dan memberikan yang terbaik untuk tim. Mereka tidak perlu gugup," katanya.

"Kami sudah bekerja sangat baik di dalam latihan dan kami sudah berkembang setiap harinya. Saya harap kami bisa terus berjuang bersama-sama," katanya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com