Indonesia Vs Islandia, Banyak Kursi Kosong di SUGBK - Kompas.com

Indonesia Vs Islandia, Banyak Kursi Kosong di SUGBK

Eris Eka Jaya
Kompas.com - 14/01/2018, 19:49 WIB
Layar televisi raksasa tampak di salah satu sudut Stadion Utama Gelora Bung Karno, jelang laga timnas Indonesia vs Islandia, Minggu (14/1/2018).Kompas.com/Nugyasa Laksamana Layar televisi raksasa tampak di salah satu sudut Stadion Utama Gelora Bung Karno, jelang laga timnas Indonesia vs Islandia, Minggu (14/1/2018).

KOMPAS.com - Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK) tak terisi penuh pada pertandingan persahabatan antara timnas Indonesia melawan timnas Islandia, Minggu (14/1/2018).

Terlihat dengan jelas, masih ada banyak tribune atau kursi kosong alias tak terisi penonton.

Konsentrasi penonton lebih banyak mengisi di sekitar tribune barat dan tribune atas yang merupakan kategori termurah, itu pun juga tidak penuh.

Padahal, PSSI mengklaim bahwa tiket online telah terjual sekitar 27.000 lembar, seperti yang mereka umumkan, Sabtu (13/1/2018), malam.

Jumlah itu bisa lebih banyak lagi karena masih ada tiket offline yang dijual di sekitar stadion sebelum pertandingan digelar.

Baca juga : Indonesia Vs Islandia, Masih Ada Calo Tiket di Sekitar SUGBK

Tak penuhnya suporter yang hadir di stadion bisa disebabkan oleh sulitnya memasuki kawasan Senayan, yang terbilang dijaga dengan cukup ketat.

Penonton harus memasuki beberapa titik pintu dengan menunjukkan tiket dan pemeriksaan yang berlapis.

Selain itu, banyak penonton kebingungan harus masuk lewat pintu mana, sesuai dengan yang tertera di tiket mereka. (M Robbani)

PenulisEris Eka Jaya
EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM