Conte: Pemain Chelsea Kelelahan - Kompas.com

Conte: Pemain Chelsea Kelelahan

Eris Eka Jaya
Kompas.com - 14/01/2018, 11:00 WIB
Aksi gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez (kanan), melepaskan tendangan ke arah gawang Chelsea yang dikawal kiper Thibaut Courtois dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Sabtu (13/1/2018). AFP/Tolga Akmen Aksi gelandang serang Leicester City, Riyad Mahrez (kanan), melepaskan tendangan ke arah gawang Chelsea yang dikawal kiper Thibaut Courtois dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Sabtu (13/1/2018).

KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengatakan bahwa hasil imbang yang diraih timnya saat berhadapan dengan Leicester City ialah karena anak asuhnya kelelahan.

Chelsea harus puas bermain imbang 0-0 dengan Leicester City pada laga pekan ke-23 Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (13/1/2018).

Pada laga tersebut, tim tamu sebenarnya bermain dengan 10 pemain setelah Ben Chilwell menerima kartu kuning kedua dari wasit pada menit ke-63 karena melanggar Victor Moses.

Namun, kurang kreatifnya lini depan The Blues membuat mereka gagal mencetak gol hingga laga berakhir.

Baca juga : Hasil Liga Inggris, Leicester Tahan Imbang Chelsea di Stamford Bridge

Menanggapi hasil imbang timnya, Conte mengungkapkan kondisi fisik menjadi faktor The Blues gagal meraih kemenangan.

"Saya pikir kami bermain menghadapi banyak pemain papan atas melawan Arsenal dan sekali lagi hari ini melawan tim yang sangat bagus. Banyak pemain kami yang mengalami kelelahan," ujar Conte dilansir BolaSport.com dari BBC.

Ekspresi pelatih Chelsea, Antonio Conte, dalam laga kontra West Ham United di London Stadium, Sabtu (9/12/2017).AFP/IAN KINGTON Ekspresi pelatih Chelsea, Antonio Conte, dalam laga kontra West Ham United di London Stadium, Sabtu (9/12/2017).

Chelsea memiliki jadwal yang padat karena harus bermain tiga pertandingan dalam sepekan.

Sebelumnya, mereka juga bermain menghadapi Arsenal di Piala Liga dan Norwich City di Piala FA.

Pelatih asal Italia ini juga memuji penampilan sang lawan.

"Pada babak pertama, Leicester berlari lebih banyak dari kami. Mereka bermain lebih baik daripada kami dan membuat kami menderita pada babak pertama," tutur Conte. (Putra Rusdi)

 

PenulisEris Eka Jaya
EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM