Manajer Sriwijaya FC Akui Hamka Hamzah Belum Tanda Tangan Kontrak - Kompas.com

Manajer Sriwijaya FC Akui Hamka Hamzah Belum Tanda Tangan Kontrak

Kompas.com - 13/01/2018, 17:02 WIB
Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah, berbincang dengan wasit dalam laga Liga 1 kontra Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (30/4/2017).LIGA 1 Kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah, berbincang dengan wasit dalam laga Liga 1 kontra Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (30/4/2017).

KOMPAS.com - Mantan pemain PSM Makassar, Hamka Hamzah, dikabarkan akan merapat ke Sriwijaya FC. Dugaan itu bermula dari postingan di Instagram oleh Presiden Sriwijaya, Dodi Reza Alex, yang memberikan kode bahwa timnya akan merekrut Hamka.

Namun, hingga saat ini klub asal Palembang itu belum mengumumkan perekrutan sang bek senior secara resmi. Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat, pun mengakui bahwa mantan pemain Persik Kediri itu belum menandatangani kontrak.

(Baca Juga: Timnas Indonesia Vs Islandia - Septian David Maulana, Playmaker Baru Garuda Muda Kesayangan Luis Milla)

"Hamka Hamzah belum menandatangani kontrak untuk Sriwijaya," kata Ucok Hidayat, kepada BolaSport.com, lewat pesan singkat.

Hari ini, Laskar Wong Kito akan menjalani laga uji coba melawan Bekasi Selection di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

"Rencananya dia memang ingin didatangkan tim tetapi dia juga belum gabung tim ke Bekasi," ucapnya.

Sebelumnya, Hamka telah dua kali mengklarifikasi soal klaim PSM dan Madura United yang menyatakan telah mengamankan tanda tangannya. (Muhammad Robbani)

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM