Ide Moyes soal Bursa Transfer Musim Dingin - Kompas.com

Ide Moyes soal Bursa Transfer Musim Dingin

Kompas.com - 13/01/2018, 14:11 WIB
David Moyes dipecat dari kursi pelatih Real Sociedad, Senin (9/11/2015). ANDER GILLENEA/AFP David Moyes dipecat dari kursi pelatih Real Sociedad, Senin (9/11/2015).

KOMPAS.com - Manajer West Ham United, David Moyes, menanggapi kesibukan yang terjadi pada bursa transfer musim dingin, Januari 2018. Mantan bos Manchester United ini mengatakan bahwa dirinya merasa jendela transfer tengah musim terlalu lama.

Transfer bulan Januari memang berjala selama satu bulan kalender. Bursa transfer musim dingin berlangsung selama 31 hari, dimulai pada 1 Januari pukul 00.01 hingga 31 Januari pukul 23.00.

Moyes memberikan ide soal bursa transfer musim dingin tersebut. Dia mengatakan bahwa bursa transfer awal tahun sebaiknya hanya berlangsung selama satu minggu.

"Saya tidak berpikir kita membutuhkan waktu sebulan," ucap David Moyes dikutip BolaSport.com dari laman NBC Sports.

"Saya pikir kita mungkin harus menyelesaikan sampai seminggu dan kemudian kita tidak akan memiliki masalah," ujarnya dalam konferensi pers jelang menghadapi Huddersfield Town.

Moyes pun menganalogikan kebijakan transfer bisa lebih efektif seperti urusan bisnis antarperusahaan, meskipun akan menyita banyak energi karena jeda waktu yang cepat.

Hingga kini, West Ham belum melakukan transfer, baik mendatangkan atau menjual pemainnya. Namun, dua pilar The Hammers saat ini, Javier Hernandez dan Andy Carroll, banyak dikaitkan akan pindah ke Manchester United dan Chelsea. (Aditya Fahmi Nurwahid)

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM