Piala Presiden, Persib Tak Khawatir Tanpa Febri dan Henhen - Kompas.com

Piala Presiden, Persib Tak Khawatir Tanpa Febri dan Henhen

Kompas.com - 12/01/2018, 17:39 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol Febri Hariyadi seusai dia membobol gawang tuan rumah Sriwijaya FC pada partai tunda pekan 20 Liga 1, Senin (4/9/2017).Dok. Persib Pemain Persib Bandung merayakan gol Febri Hariyadi seusai dia membobol gawang tuan rumah Sriwijaya FC pada partai tunda pekan 20 Liga 1, Senin (4/9/2017).

KOMPAS.com - Persib Bandung tak diperkuat dua pemain andalannya pada laga pembuka Piala Presiden 2018 melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1/2018). Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana tak bisa bergabung karena mengikuti pemusatan latihan timnas untuk persiapan Asian Games 2018.

Saat ini keduanya telah bergabung dengan skuad timnas untuk menjalani persiapan melawan timnas Islandia. Setelah laga uji coba tersebut, Febri dan Henhen masih mengikuti pemusatan latihan selama enam hari mulai 15-21 Januari 2018.

(Baca Juga: Persib Pastikan Kim Jeffrey Bertahan 3 Tahun ke Depan)

Namun demikian, asisten pelatih Persib Fernando Soler tak begitu mempermasalahkan ketidakhadiran dua pemain mudanya itu. Soler masih memilik pemain lain untuk menggantikan posisi Febri dan Henhen.

Stok pemain Persib yang berada di posisi Febri sebagai winger masih dapat digantikan Billy Keraf dan Puja Abdillah. Untuk posisi bek yang ditinggalkan Henhen, Persib masih memiliki Tony Sucipto dan Supardi.

"Kami belum tahu, tetapi itu tidak apa-apa, tidak masalah. Lihat nanti saja," kata Soler, Kamis (11/1/2018) dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar. (Metta Rahma Melati)

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM