Ronaldo Bergaya Ninja untuk Menghindari Wartawan - Kompas.com

Ronaldo Bergaya Ninja untuk Menghindari Wartawan

Kompas.com - 11/01/2018, 09:00 WIB
Cristiano Ronaldo menutupi wajahnya saat keluar dari sebuah restoran di kota Madrid.DOK MARCA Cristiano Ronaldo menutupi wajahnya saat keluar dari sebuah restoran di kota Madrid.

KOMPAS.com - Saat Real Madrid menuai hasil seri dalam leg kedua babak 16 besar Copa del Rey kontra Numancia, Rabu (10/1/2018) atau Kamis dini hari WIB, Cristiano Ronaldo memperlihatan cara tak lazim untuk menghindari jepretan kamera wartawan.

Ronaldo tidak dimainkan dalam duel di Santiago Bernabeu yang berakhir dengan skor seri 2-2. Megabintang berumur 32 tahun itu pun memanfaatkan waktu senggang untuk menikmati makan malam di sebuah restoran di kota Madrid.

Sadar banyak pewarta yang menantikan, Ronaldo keluar dari tempat makan dengan wajah ditutupi kain. Penampilan dia bak seorang ninja.

Apakah yang coba ditutupi Ronaldo? Saat ditanya, pemilik lima Ballon d'Or itu mengaku hanya ingin bercanda dengan wartawan.

Ronaldo akan kembali memperkuat Real Madrid saat menghadapi Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (13/1/2018). (Ade Jayadireja)

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM