Chelsea Ikat Bek Denmark dengan Kontrak Baru hingga 2022 - Kompas.com

Chelsea Ikat Bek Denmark dengan Kontrak Baru hingga 2022

Kompas.com - 10/01/2018, 10:58 WIB
Bek Chelsea, Andreas Christensen (kanan), berebut bola dengan gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Wembley, London, pada 20 Agustus 2017.
BEN STANSALL/AFP Bek Chelsea, Andreas Christensen (kanan), berebut bola dengan gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Wembley, London, pada 20 Agustus 2017.

KOMPAS.com - Chelsea dipastikan memperpanjang kontrak beknya, Andreas Christensen. Bek asal Denmark ini resmi memperpanjang kontraknya di Stamford Brigde selama empat setengah tahun lagi atau hingga 2022.

Christensen bergabung dengan Chelsea pada 2012 dari klub Denmark Brondby saat usianya masih 17 tahun. Bek 21 tahun ini sempat dua musim dipinjamkan ke klub Jerman Borussia Moenchengladbach pada 2015 hingga akhir musim lalu.

(Baca juga: Philippe Coutinho Harus Tunda Debut dengan Barcelona hingga Januari Berakhir)

Pada musim ini, Christensen kembali ke Chelsea dan secara mengejutkan menjadi pilihan utama manajer Antonio Conte di jantung pertahan. Christensen secara reguler tampil bersama Antonio Rudiger dan Garry Cahill dalam skema tiga bek setelah cederanya David Luiz.

Total Christensen sudah tampil sebanyak 22 pertandingan bersama The Blues pada musim ini.

Pemain timnas Denmark ini mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa memperpanjang masa pengabdiannya bersama Chelsea.

"Rasanya benar-benar bagus untuk menandatangani kontrak baru dan saya senang bisa berkomitmen pada Chelsea untuk masa depan," kata Christensen dilansir BolaSport.com dari situs resmi Chelsea.

"Saya telah memainkan banyak laga, saya menikmatinya di klub ini dan semuanya berjalan baik."

Direktur klub Marina Granovskaia menambahkan bahwa perpanjangan kontrak ini merupakan hadiah untuk Chistensen.

"Kontrak ini adalah penghargaan atas penampilan menawan yang ditunjukkan Andreas Chistensen pada paruh pertama musim ini," tutur Marina.

"Kami senang dia telah menentukan masa depannya di Chelsea dan kami menantikan empat tahun mendatang bisa lebih sukses bersama Andreas Christensen di klub." tutupnya. (Putra Rusdi Kurniawan)

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM