Simic Cetak Gol Keduanya, Persija Diimbangi Kedah FA - Kompas.com

Simic Cetak Gol Keduanya, Persija Diimbangi Kedah FA

Nugyasa Laksamana
Kompas.com - 09/01/2018, 21:25 WIB
Marko Simic merayakan golnya ke gawang Kedah FA, pada pertandingan kedua Persija Jakarta pada ajang Suramadu Super Cup 2018, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa (9/1/2018).BOLASPORT.COM/SUCI RAHAYU Marko Simic merayakan golnya ke gawang Kedah FA, pada pertandingan kedua Persija Jakarta pada ajang Suramadu Super Cup 2018, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa (9/1/2018).

BANGKALAN, KOMPAS.com - Persija Jakarta meraih hasil imbang untuk kali kedua pada ajang Suramadu Super Cup 2018.

Persija ditahan imbang klub asal Malaysia, Kedah FA, dengan skor akhir 1-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Selasa (9/1/2017).

Baca juga : Persija Tak Kasih Target kepada Ivan Carlos

Rezaldi Hehanussa dan kawan-kawan unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Marko Simic lewat sundulan pada menit ke-21.

Gol itu berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan Ismed Sofyan dari sisi kanan dan disambut dengan akurat oleh penyerang asal Kroasia tersebut.

Bagi Simic, gol itu merupakan torehan keduanya untuk Persija dari dua pertandingan.

Tim asuhan Stefano Cugurra alias Teco harus bermain dengan 10 pemain setelah bek senior Maman Abdurrahman terprovokasi pemain Kedah FA pada menit ke-32.

Kiper Persija, Rizky Darmawan, melakukan dua penyelamatan pada pengujung babak pertama untuk menjaga gawang timnya dari kebobolan.

Kedah akhirnya sukses menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Mohammad Idris pada menit ke-55.

Baca juga : Suramadu Cup, Gol Pemain Baru Warnai Skor Imbang Madura United-Persija

Macan Kemayoran mencoba mengembalikan keunggulan melalui upaya penyerang muda, Ahmad Syaifullah, pada menit ke-67, tetapi tembakannya terlalu lemah.

Beberapa saat berselang, Syaifullah lagi-lagi gagal memanfaatkan peluang setelah usaha yang dilepaskannya menyamping tipis di sisi gawang Kedah.

Skor imbang 1-1 bertahan sampai wasit Yudi Nurcahya meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. (Muhammad Robbani)

PenulisNugyasa Laksamana
EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM