Pernyataan Riko Simanjuntak Setelah Cetak Gol dalam Debut di Persija - Kompas.com

Pernyataan Riko Simanjuntak Setelah Cetak Gol dalam Debut di Persija

Kompas.com - 09/01/2018, 13:36 WIB
Pemain anyar Persija Jakarta, Riko Simanjuntak.MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM Pemain anyar Persija Jakarta, Riko Simanjuntak.

KOMPAS.com - Rasa bahagia terpancar dari wajah Riko Simanjuntak. Dia berhasil mencetak gol perdana bersama klub barunya, Persija Jakarta.

Riko membukukan gol saat Persija menghadapi Madura United dalam laga pertama Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (8/1/2018). Mantan pemain Semen Padang itu mencetak gol pada menit ke-56 setelah menerima umpan Rohit Chand.

Sayang, gol itu gagal membawa Persija meraih kemenangan. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini hanya bermain imbang melawan Madura United dengan skor 2-2.

Sebelumnya, Madura United mencetak dua gol lewat Marcel Sacramento dan Noureddine Davronov. Sementara itu satu gol lainnya dari Persija dicetak Marko Simic selepas Riko menggetarkan gawang Madura United.

"Pasti saya senang banget karena ini debut saya. Ini awal yang baik untuk saya dan semoga membawa keberkahan untuk Persija," ujar Riko.

Selepas mencetak gol, Riko terlihat sampai kebingungan untuk melakukan selebrasi. Dia juga mengakui ini menjadi awal targetnya untuk memberikan yang terbaik kepada Persija.

"Kegembiraan saya sampai tidak bisa terbilangkan," kata Riko.

Persija masih menyisahkan dua pertandingan lagi di Suramadu Super Cup 2018. Mereka akan menghadapi Kedah FA dan Persela Lamongan, yang juga bermain imbang 2-2 dalam laga perdana.

Pertandingan melawan Kedah FC akan digelar pada Selasa (9/1/2018). Setelah itu, Ismed Sofyan dkk dijadwalkan akan bertemu Persela pada Jumat (12/1/2018). (Mochamad Hary Prasetya)

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM