Ketika Pelatih Timnas Islandia Dipaksa Berbahasa Indonesia... - Kompas.com

Ketika Pelatih Timnas Islandia Dipaksa Berbahasa Indonesia...

Kompas.com - 09/01/2018, 13:00 WIB
Pelatih Timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson (dua dari kanan) berjalan membawa payung di kawasan wisata Candi Prambanan, Senin (8/1/2018).IRWAN FEBRI RIALDI/BOLASPORT.COM Pelatih Timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson (dua dari kanan) berjalan membawa payung di kawasan wisata Candi Prambanan, Senin (8/1/2018).

KOMPAS.com - Timnas Islandia melakukan kunjungan wisata di Candi Prambanan, Klaten, Senin (8/1/2018) pukul 15.00 WIB. Skuad berjulukan Our Boys itu tampak senang bisa menikmati salah satu obyek wisata bersejarah itu.

Kehadiran para pemain Timnas Islandia pun menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung. Mulai dari sekadar tanda tangan hingga foto bersama pun menjadi buruan.

Tak hanya pemain, pelatih Timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, juga tak luput dari sorotan. Bahkan, pelatih yang sukses mengantar Islandia lolos ke Piala Dunia 2018 itu sempat dikerjai oleh salah satu pengunjung karena dia dipaksa untuk mengucapkan kalimat dengan bahasa Indonesia.

"Frozen bikin cepat seger," ujar Haeimir Hallgrimsson sambil terbata-bata.

Sambil tertawa, para pengunjung yang juga merupakan anak muda itu memintanya mengulang hingga tiga kali. Namun, ketika dia mengetahui permintaan beberapa pengunjung tersebut guna komersil, Heimir tampak tak senang dan langsung pergi.

Timnas Islandia dijadwalkan melakoni dua laga uji coba dalam lawatannya ke Indonesia. Islandia akan menghadapi tim Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018).

Dalam laga selanjutnya, Islandia berhadapan dengan timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/1/2018). (Irwan Febri Rialdi)

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM