Pemain Sayap PSG Ini Hanya Ingin Pindah ke Man United - Kompas.com

Pemain Sayap PSG Ini Hanya Ingin Pindah ke Man United

Kompas.com - 08/01/2018, 12:54 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Lucas Moura, melakukan selebrasi setelah sukses mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Saint-Etienne, pada laga Ligue 1 di Parc des Princes, Jumat (9/9/2016). FRANCK FIFE/AFP Gelandang Paris Saint-Germain, Lucas Moura, melakukan selebrasi setelah sukses mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Saint-Etienne, pada laga Ligue 1 di Parc des Princes, Jumat (9/9/2016).

KOMPAS.com - Pemain sayap Paris Saint-Germain, Lucas Moura, menyatakan bahwa dirinya hanya ingin bergabung dengan Manchester United.

Moura telah mendapat kebebasan untuk pergi dari PSG pada Januari 2018. Sejak kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe, Moura jadi lebih sering duduk di bangku cadangan.

Lantaran ingin bermain pada Piala Dunia 2018 bersama timnas Brasil, Moura perlu jatah main yang lebih banyak. Dilansir BolaSport.com dari IB Times, Moura memiliki tiga peminat dari klub Perancis yakni Bordeaux, FC Nantes dan OGC Nice.
Namun, sang pemain Brasil ternyata memilih Manchester United.

(Baca juga: CLBK, Lima Pemain Liga Inggris Ini Kembali ke Klub Lama)

Presiden FC Nantes, Waldemar Kita, mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa memaksa meski sangat menginginkan Moura.

"Sudah jelas, dia tak tertarik. Kami tak bisa memaksa," ucap Kita menegaskan.

Kita pun menyayangkan keputusan Moura untuk pindah klub, enam bulan sebelum Piala Dunai 2018 dimulai. Hal tersebut bisa mengancam keberadaannya di timnas Brasil.

Meski Moura menginginkan Manchester United, kesepakatan tak bisa langsung terjadi. PSG ingin menjual Moura secara permanen dengan harga 30 juta euro tetapi Man United hanya berencana meminjam Moura hingga akhir musim ini.

EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM