Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Igbonefo Bersyukur Bisa Kembali Perkuat Timnas

Kompas.com - 07/01/2018, 17:55 WIB

KOMPAS.com - Pemain naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo, bersama dengan Febri Hariyadi dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia pada pertandingan uji coba menghadapi Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1/2018).

Igbonefo mengaku bersyukur bisa mendapatkan kesempatan memperkuat skuad Garuda, apalagi calon lawan yang akan dihadapi merupakan peserta Piala Dunia 2018.

"Iya klub sudah bicara sama saya, puji syukur saya senang bisa kembali ke timnas. Saya senang," ujar Igbonefo di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Minggu (7/1/2018).

(Baca Juga: Update Bursa Transfer Musim Dingin Liga Inggris Pekan Ini)

Igbonefo menambahkan, pertandingan uji coba tersebut sangat bagus karena dengan begitu pemain bisa mengambil banyak pelajaran dan pengalaman dari tim yang akan berlaga di Piala Dunia.

Pemain yang sebelumnya bermain untuk salah satu tim asal Thailand ini mengaku siap untuk menjawab kepercayaan pelatih dengan tampil maksimal.

"Ini timnas (Islandia) sangat tangguh. Kita tahu dia lolos Piala Dunia, itu juga bisa jadi pengalaman bagus untuk Indonesia," ucap Igbonefo. (Fifi Nofita)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com